Tampil dengan BANDOS ITB, di Blitz dan ITB…

June 4, 2007 at 9:52 pm (My Performance)

Wah, gw akhirnya ada juga media untuk nambah jam terbang. Bermain bareng BANDOS ITB bener2 sesuatu yang baru dan menyenangkan. Ngeliat para dosen2 itu bermain musik bener2 buat penyegaran.

Penampilan pertama gw bareng BANDOS ITB itu waktu di Blitz. Ga nyangka bisa tampil di sini. Penontonnya cukup banyak. Om-om dosen bilang ktnya penampilannya lebih bagus daripada pas latihan. Lagu2 yang dibawain sendiri ada 6, “Prahara Cinta”, “In the Stone”, “Still a Friend of Mine”, “If I Ain’t Got You”, “Stand Up for Love” sama “You”. Ada beberapa kendala yang gw temuin, yaitu:
1. Gw belom pernah nyanyi trio, dimana gw dan teman2 (Dinda dan Dhien), harus berbagi suara 1, 2 dan 3. Karena gw cowo, cukup sulit untuk menyocokkan dengan kedua wanita bersuara merdu ini. Tapi, ini adalah sebuah tantangan. Dan ketika kita berhasil melewati tantangan, maka kita akan berada pada level lain.
2. Lagu2 yang dibawain itu, cenderung lagu2 cewek. Lagu “in the stone” earth wind and fire aja dinaekin nadanya… Ini karena mereka udah pernah bawain ini lagu dan sudah cukup fix kuncinya.
Tapi itu dia, semua tantangan positif itu harus dijawab. Dan Alhandulillah, waktu itu semuanya berjalan dengan lancar.

Penampilan yang kedua yaitu pas tampil di ITB, my campus. Tampilan kesekian kalinya di kampus (gw pribadi, hehe). Selain 6 lagu yang udah disebutin di atas, ada juga lagu “Cinta”-nya Chrisye sama “Kenangan Terindah”-nya Samsons. Jujur aja, untuk kedua lagu ini, latihannya cuma 1 kali. Jadi, cukup ga pede juga bawainnya. Dan lagu kaya gini, bukan lagu yang biasa gw nyanyiin. Tapi ya, coba aja lah…
Gw harus nurut dulu sama apa kata pendahulu2…heheh untuk fit in… nah, wal hasil… ada beberapa nada yang fals, gw nyadar banget pas tampil lagu samsons. Lagunya itu nadanya dinaikin jadi nada cewek. Jadinya, gw kebagian ref-nya… Karena kurang pd “tea”, ada beberapa nada yang slip. Ya gpp-lah… selalu ada evaluasi.

Yang pasti, pengalaman pertama dan kedua ini sungguh berkesan karena memberi suasana yang baru dalam hidup gw…hahaha.

Advertisements

2 Comments

  1. Lia said,

    “kenangan Terindah’-nya Samson Cha? Sumpah? hihihihi ga bisa bayangin loe nyanyi lagu itu…. tapi ga papa yang penting nambah jam terbang toh? ga cuma ended up nyanyi buat keluarga aja (such as moi!! 😦 hehehe ) tapi tetep loe nyanyi Samson? hauahahahahahhaa

  2. tenmon said,

    wah ga nyanyi lagu “I believe I can fly” lagi, Ndik??
    koq kesannya kalo ada kamu pasti ada lagu itu hehehehe….

    btw gw baru tau kalo kamu punya blog juga…
    tp yg bikin gw shock… themes-nya sama!!! cuma header + widget-nya doank yg beda!!! oh noooooo….. huahahahaha…

    btw blog gw: http://catongue.wordpress.com
    coba bandingin deh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: